Printer Dotmatrix Epson LX 300+II murah dan Handal Untuk Kerja

Kelebihan Printer Dot matrix Epson LX 300+II yang handal dan murah 


Mesin printer memang menjadi bagian dari perangkat Kantor, Sekolah dan usahawan yang nantinya akan bekerja sebagai pencetak dari data yang ada di laptop maupun komputer. Selain sebagai pencetak, printer juga bisa berfungsi lain seperti scan, fotocopy dan lainnya. Sehingga sering disebut dengan printer multifungsi yang dapat diandalkan. Tak jauh berbeda dengan printer seri LX-300 dari Epson yang menghadirkan spesifikasi terbaik sebagai berikut ini:
Detail model
Spesifikasi pertama datang dari kriteria SKU yakni EP306EL21ZPMANID-35658 dengan model printer dot matriks. Dimensi keseluruhan ialah 36. 6 x 27. 5 x 15. 9 cm dalam bobot secara bersih ialah 4. 4 kg. Printer dengan warna abu-abu ini mempunyai garansi 1 tahun yang berlaku pada servis dan sparepartnya. Selama satu tahun pertama dalam pembelian baru bilamana terjadi resiko bersangkutan, nantinya termasuk garansi.
Detail performa
Dalam kinerjanya, konsumsi daya yang dibutuhkan oleh perangkat ini adalah 23 watt. Daya tersebut mampu mendorong kecepatan tray hingga 5 lembar, kecepatan cetak (monochrome) 300 cpm. Teknologi 9 pin tersebut mempunyai 5 model cetak dokumen yang siap diandalkan dalam kinerjanya. Performa bersangkutan dilengkapi oleh adanya kinerja unggulan seperti hemat biaya, bisa dipakai untuk mencetak kuitansi serta lain-lainnya.
Kelebihan secara menyeluruh
Dapat dikatakan bahwa sisi kelebihan dari Epson LX-300 ii ini menghadirkan adanya beberapa kelebihan, antara lain ialah sebagai berikut:
  • Adanya pemakaian pita atau printer ribbon yang lebih menghemat anggaran.
  • Hemat tinta sehingga menekan pembiayaan yang harus dikeluarkan.
  • Tidak macet sekalipun jarang-jarang digunakan.
  • Tersedia fitur-fitur tambahan seperti adanya kinerja untuk mencetak nota, kwitansi, slip gaji, faktur dan lainnya.
Printer multifungsi
Terbilang cukup banyak kinerja yang dapat dihandle oleh printer LX 300 ii dalam memenuhi kebutuhan pengguna. Mulai dari kebutuhan bisnis maupun Kantoran sama-sama dapat diandalkan. Adapun demikian, telah ada spesifikasi pilihan yang turut mendukung adanya jangkauan printer ini bagi para pengguna. Dari printer untuk mencetak kertas putih biasa hingga cetak berwarna dapat sama-sama ditunjang oleh adanya kinerja dari mesin cetak satu ini.
Fungsi Umum Penggunaan :
pada umum nya fungsi umu printer ini di gunakan untuk kasir pembayaran baik di toko , swalayan atau ppob dan banyak juga di gunkan untuk print out document di kantor pertanahan atau kantor ppatk atau kantor notaris.
salah satu alasan menggunkan printer ini karena handal dan formal huruf yang tidak bisa di tiru oleh printer lain sebagai bentuk huruf documnt resmi sebuah instansi

ayo agan dan sistes buruna dapat kan printer ini hanya di Roemah Printer 
hub, segera di 0823.291.80.336 (telp)
                        08529367815 (whatshap)

Printer Dotmatrix Epson LX 300+II , Printer Kasir ,  Printer Murah , Printer Epson 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar